Dugaan yang salah, Pertama kali di tag oleh kawan dengan tulisan seriusnya melalui Note Facebook, dugaan yang langsung muncul, ini kayak notepad. Berbasis text, gak bisa memuat gambar dan yang pasti tulisan-tulisan serius idealis. Sangat formal atau malah terlalu minimalis..hihihi

Tapi begitu tau ada di pojok kanan bawah ada tulisan Format Your Note, dan Upload a Photo artinye kita bisa kreasikan banyak dengan Note ini yang jarang di fungsikan oleh banyak facebookers di jagat maya.

Mudah saja menggunakan fungsi Format Note, klik di jendela baru, anda tinggal memilih kode-kode html (hypertext markup language) yang diinginkan dan tinggal mengganti kata-katanya. Semudah mengambil sebatang rokok dan menyalakannya, selanjutnya tinggal isep.

Sebagai Publikasi Kegiatan Misalnya

Eka Alam Sari, (bukan nama Bus Antar Kota atau Rumah Makan khas Saung Sunda) adalah rekan saya yang dikenal sebagai Penyelenggara sekian banyak aktifitas di dunia Fotografi (semacam Event Organizer). Publikasi setiap event menggunakan banyak sarana, tapi yang belum dia coba adalah mengoptimalkan fan fagenya di facebookcom/photoindo, membuat event disana dan tentu saja melewatkan Note.

Boleh kok dicoba, karena Notes juga bisa nongkrong di dinding akun facebook rekanan kita. Memang sedikit nyleneh ada modul event kenapa masih menggunakan Note? ya gak papa lho… emang aku rada nyleneh hueheueueheuhue gunakan aja semua saluran, asal bertanggungjawab, sopan, gak nyepam dan gak ngebom.

Salah satu tindakan yang cukup sopan bisa ditambahkan kalimat; Mohon maaf mas/mbak jika enggak berkenan, anda bisa remove info ini jika gak berkenan tembok sampean kotor dan tercoret karenanya

Unggah Photonya dulu

gambar lebih enak dipandang mata dan otak kanan

Kasih Tambahan Keterangan

Bagus untuk portfolio Anda! Hanya Rp 199.000 dapat kaos, suvenir, sertifikat, makan siang, snack! Pengajar bemutu! Lampu dari Prima Imaging! Ada liputan di majalah!

Daftar via email: eka@photoindo.com, sms 021-93551927 ditunggu sampai tgl 9 April pagi!

Bisa juga disisipi Modul Event

Klik disini ya, untuk tanya jawab dan lainnya… Workshop Foto Interior

Selamet Ber-Workshop!!!